Pawai Budaya Yayasan Matholiul Ulum Dalam Rangka HUT ke 78

Bulan kemerdekaan merupakan hal yang di nanti masyarakat, pasalnya bulan Agustus adalah bulan yang penuh tontonan, meski Kecamatan Bancar sepakat tidak mengadakan Festival Karnaval lewat jalur pantura namun itu tidak menjadikan Desa Bulu sepi tontonan.

Yayasan Matholi'ul Ulum Desa Banjarjo bekerja sama dengan sekolah-sekolah lain seperti : Paud Pelita Hati Bulumeduro, Paud Tunas Bangsa Banjarjo, Paud Tunas Harapan Binangun, Paud Cahaya Kamilah Bulujowo, MI Manbaul Furqon Tlogoagung, TK Muslimat NU 08 Banjarjo, TK Muslimat NU 09 Bulujowo, TK Kartini Bulujowo, RA Nurul Amin Sukolilo, RA Darul Falah Muslimat NU Sukolilo, MI Tanwirul Qulub 01 Bulujowo, sepakat mengadakan Pawai Budaya yang melewati jalan Desa Banjarjo dan Bulujowo.

Pawai Budaya dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 78 ini adalah bentuk kepedulian terhadap bangsa Indonesia atas perjuangan para pahlawan yang membawa Indonesia Merdeka.

"Alhamdulillah acara dapat berjalan dengan lancar, kami ucapkan terimakasih atas doa dan dukungan juga kerjasama yang baik dari semua pihak, mulai dari wali murid, dewan guru, masyarakat, dan forkopimcam" Tutur Pak Achsan salah satu pendidik di Yayasan Matholi'ul Ulum.

Acara di mulai pukul 14.00 WIB dengan pengamanan yang melibatkan pihak koramil, kepolisian, satpol pp dan banser kecamatan Bancar, selama kegiatan tidak ada kendala apapun dan berjalan lancar (Admin,24/08/23)

0 comments

Leave a Reply