Turnamen Sepak Bola Tunas Bahari Cup U12 Desa Banjarjo Berakhir Sukses.

Turnamen Sepak Bola Tunas Bahari U12 yang diadakan oleh pemerintah Desa Banjarjo dalam Rangka Dirgahayu Republik Indonesia ke 78 berakhir sudah.

Turnamen yang di pelopori oleh saudara Sulimin yang notabenenya juga sebagai ketua bidang olahraga karang taruna Tunas Bahari Desa Banjarjo ini bekerja sama dengan aktivis penggiat sepakbola Desa Banjarjo berakhir sukses.

Mengundang delapan club sepak bola diantaranya SSB Tergambang, SDN Siding, SSB Margosuko, MI Tanwirul Qulub, SDN Banjarjo, MI Roudlotut Tholaba, SD Muhammadiyah 1 dan MI Hasyimiyah. Cukup menarik minat penonton.

Terbukti antusias penonton yang datang sangat luar biasa, selain ingin melihat putranya beraksi di lapangan juga ingin melihat gaya-gaya lucu anak-anak SD beraksi.

Turnamen yang diadakan selama empat hari ini berakhir dengan sukses dan menghasilkan juara-juara hebat diantaranya, Juara 4 diraih oleh SSB Tergambang, Juara 3 diraih oleh SDN Banjarjo, Juara 2 diraih oleh SD Muhammadiyah dan Juara 1 diaraih oleh SSB Margosuko.

Selamat kami ucapkan untuk para juara semoga kedepannya bisa lebih berkembang dan untuk kegiatan ini semoga kedepannya bisa lebih meriah lagi. (Admin, 3/10/23)

0 comments

Leave a Reply