Warga NU Kecamatan Bancar Peringati Hari Santri Ke IX

Hari Minggu tanggal 22 Oktober 2023 merupakan Hari Santri Nasional, peringatan hari santri tahun ini dirayakan secara serentak se-Indonesia, termasuk wilayah kecamatan Bancar.

Peringatan Hari santri ke IX di wilayah kecamatan Bancar ini dilaksanakan di Lapangan Sepak Bola Desa Bulujowo dengan mengadakan Upacara bersama, dimana upacara tersebut dihadiri beberapa elemen seperti Banom NU Kecamatan Bancar, Siswa-siswi perguruan NU dan lembaga Ma'arif tingkat MI sampai Aliyah Kecamatan Bancar, Santriwan-santriwati wilayah kecamatan Bancar, juga Perguruan Pagar Nusa Kecamatan Bancar.

Selain dari jajaran pendidikan dan Banom NU juga ada Wakil Ketua PC NU Tuban bapak Muhlasin, kepala KUA Bancar Bapak Chamid, Koramil Bancar Bapak Sonhaji, juga Kapolsek Bancar yang baru bertugas sejak Rabu, 18 Oktober 2023 AKP Darwanto,S.H.

Upacara dengan mengusung tema "Jihad Santri Jayakan Negeri" ini berlangsung meriah dan berjalan sesuai yang di harapkan, usai upacara dilanjutkan dengan atraksi Jurus Tunggal Perguruan Silat Pagar Nusa Kecamatan Bancar.

Tetap bersatu demi NKRI yang tetap utuh. (Admin, 22/10/23)

0 comments

Leave a Reply