Lomba Karaoke Karang Taruna Tunas Bahari Desa Banjarjo Th. 2023

Lomba Karaoke yang diadakan oleh Karang Taruna Tunas Bahari Desa Banjarjo merupakan agenda rutin tiap tahun dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia.

Lomba karaoke Desa Banjarjo merupakan perlombaan yang berbeda dari desa yang lain, pasalnya lomba karaoke Desa Banjarjo bersifat umum, bukan hanya warga satu kecamatan saja yang diperbolehkan ikut bahkan dari luar provinsipun bisa berpartisipasi dalam lomba tersebut.

Di perlombaan tahun 2023 ini, tepatnya pada hari Sabtu 2 September 2023 merupakan generasi emas, pasalnya dari 20 peserta yang mengikuti kompetisi ini semuanya memiliki suara yang merdu dengan khasnya masing-masing.

Selain itu peserta di tahun ini terdiri dari beberapa daerah, selain dari wilayah kecamatan Bancar ada juga yang dari Sarang dan Lasem.

Acara perlombaan karaoke Desa Banjarjo kali ini terasa tidak begitu berat dalam menjalaninya pasalnya selain dibantu oleh ibu-ibu PKK juga anggota karang taruna yang terdiri dari pemuda-pemuda desa yang kompeten dapan menerapkan dan menganalisis hal-hal yang kemungkinan bisa menjadi kendala dalam jalannya acara.

"Acara kali ini terlihat sangat mudah untuk dijalani, berbeda jauh dengan tahun-tahun kemarin, kali ini tak ada salah dalam pemutaran lagu, tak ada kendala soal dokumentasi, semua tertata dengan baik" ungkap MC Tara yang sudah berkali-kali menjadi pemandu acara ini.

Operator lagupun merasa tak ada beban.

"Enak banget lagu sudah tertata dengan rapi, nomer berapa yang tampil tinggal pencet sudah sesuai yang di harapkan" tambah Mas Jupri selaku operator lagu di acara tersebut.

Hal yang sama juga dirasakan oleh salah satu peserta dari Sarang.

"Sound Sistemnya luar biasa, meskipun aku tidak juara tapi aku bangga bisa tampil di acara luar biasa, tahun depan insyaallah siap meramaikan lagi" Kata Mbak Andin

Di acara Lomba Karaoke Desa Banjarjo tahun 2023 juara 1 diraih oleh Ade Ubaydah dari Sarang, Juara 2 Nila Coffe dari Boncong, Juara 3 Intan dari Sarang.

Ditahun depan berharap lebih megah lagi, dan untuk juara tahun ini tidak diperbolehkan untuk ikut kompetisi tahun depan. (Admin, 3/9/23)

0 comments

Leave a Reply