Bukit Cendana Jadi Tempat Re-Organisasi Karang Taruna Laskar Bahari Desa Bulumeduro

Setiap masa akan ada waktu untuk purna, setiap kisah akan ada untuk akhirnya. 

Masa bakti Karang Taruna Laskar Bahari Desa Bulumeduro periode kepimpinan saudara Toni memasuki masa purna. 

Usai menuntaskan acara agenda Agustusan dalam rangka memperingati HUT RI ke 78 tahun 2023 langsung melaksanakan Reorganisasi Kepengurusan Karang Taruna Laskar Bahari Desa Bulumeduro. 

Bukit Cendana menjadi tempat yang digunakan untuk pembentukan kepengurusan Karang Taruna Laskar Bahari Desa Bulumeduro periode 2023-2026 sabtu, 2 September 2023.

Pemdes Bulumeduro bersama anggota Karang Taruna Laskar Bahari Desa Bulumeduro menghabiskan  malam berbaur keakraban di atas bukit Cendana, mereka menentukan ketua karang taruna kedepannya dan paginya di isi outbound bersama. 

"Seru banget mas, tadi bawa 4 mobil dan masih longgar" Kata Ibu Hj. Rozana Aliya Hayati Kepala Desa Bulumeduro.

Usai Mas Toni dinyatakan purna sebagai ketua Karang Taruna, dengan sistem voting penggantinya telah ditentukan yakni saudara Noval. 

"Ketua Karang Taruna Laskar Bahari Desa Bulumeduro yang baru adalah Noval Lambang Prasetyo" Kata Pak Anwarudin salah satu perangkat desa Bulumeduro. 

Semoga dengan terbentuknya kepengurusan yang baru membuat Karang Taruna Laskar Bahari Desa Bulumeduro semakin kompak dan kreatif dalam membuat trobosan program kerja. (Admin, 4/9/23)

0 comments

Leave a Reply