Anggota Dewan Terpilih Diharapkan Perhatikan Nasib Nelayan

Seputar mBulu - Dalam lima tahun ke depan masyarakat pesisir di Bulu akan memiliki dua wakil di DPRD Kabupaten Tuban. Dengan adanya perwakilan itu diharapkan membawa perubahan akan nasib nelayan.

"(Saya) berharap besar kepada caleg yang akan dilantik agar berpihak pada nasib nelayan," ujar salah satu nelayan Bulu, Mohammad Aini, 25 tahun, kepada Seputar mBulu, Rabu, 20 Agustus 2014.

Aini juga berharap suara nelayan tidak disalahgunakan. Menurutnya, para caleg yang terpilih harus menggunakan hatinya untuk mendengarkan rintihan nelayan. "Karena kami bukan mainan atau boneka," katanya.

Sementara itu komunitas anak pesisir Bulu yang tergabung dalam Coretan Tiang Bulu (CTB) menyatakan siap mengawal kinerja kedua calon anggota dewan yang akan dilantik pada 24 Agustus tersebut.

"CTB selalu siap membantu baik berupa ide maupun aksi nyata. Tapi sebaliknya, CTB tidak akan segan mengkritik jika menciderai amanah masyarakat Bulu," ungkap Koordinator CTB, Sholik.

Seperti diketahui, dua anggota dewan terpilih tersebut adalah Maftukin, caleg dari Partai Amanat Nasional, dan Agus Hidayat, caleg dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). (wak)

1 comments

  1. anggota DPRD ka tuban periode 2014-2019

    http://seputartuban.com/inilah-calon-anggota-dprd-terpilih-dan-hasil-suara-partai/

Leave a Reply