Rehap Lapangan Desa Bulujowo Menuai Banyak Manfaat

Kemajuan dari suatu desa itu ada dua faktor  yang bisa dijadikan tolak ukur, yang pertama adalah soal Pelayanan Publik dan yang kedua Soal Pembangunan, khusus untuk pembangunan itu ada berbagai macam bentuk, ada yang berbentuk fisik dan ada yang berbentuk mental.

Desa Bulujowo yang notabenya salah satu desa di Mbulunesia telah melakukan pembangunan fisik berupa rehap Lapangan Sepak Bola, awalnya apa yang dilakukan pemerintah Desa Bulujowo dianggap hal yang percuma, pasalnya minat sepak bola di desa tersebut terbilang minim.

Namun perkiraan tersebut berhasil di tepis dengan membuat sebuah trobosan memberikan beberapa meter di tepian lapangan sebagai arena joging dan jalan - jalan, hasilnya setiap pagi hari dan sore hari lapangan yang awalnya cuma dijadikan sebagai tempat menggembala sapi maupun kambing kini berhasil di sulap menjadi arena joging bagi pemuda desa dan tempat jalan-jalan bagi para lansia.

Pengunjung yang hampir setiap harinya selalu ada di lapangan tersebut membuat beberapa UMKM desa sekitar tertarik untuk berjualan di sekitar lapangan, hal ini merupakan langkah bagus untuk kedepannya, semoga ketika sudah tumbuh rumput lapangan tersebut dapat digunakan sebagaimana fungsinya dan dapat menumbuhkan pesepak bola yang dapat mengangkat nama desa. (Admin, 16/07/2023)

0 comments

Leave a Reply