Perbatasan Jatim - Jateng Jadi Opsi Tempat Berlibur

Hari libur adalah momen yang di tunggu, baik untuk anak-anak sekolah maupun pegawai dan pekerja lainnya.

Tempat wisata adalah tujuan untuk melepas penat, baik itu yang bernuansa buatan maupun alami.

Perbatasan Jawa Timur Jawa Tengah yang berada di jalur Pantura adalah salah satu tempat favorit wisatawan domestik, pasalnya selain menyajikan view yang indah dikala senja, perbatasan Jawa Timur Jawa Tengah ini juga gratis tanpa biaya, apalagi di padu dengan pantai yang bersih.

Selain hal-hal menarik tersebut yang disajikan, di perbatasan Jawa Timur Jawa Tengah ini juga tidak perlu khawatir tentang perbekalan, pasalnya di area tersebut juga ada warung yang menyediakan makanan dan minuman.

Di musim libur sekolah seperti saat ini di tambah bertepatan dengan libur Hari Raya Idul Adha 1444 H perbatasan Jawa Timur Jawa Tengah menjadi tempat yang wajib di kunjungi di sore hari, sambil mengajak keluarga bermain di pinggiran pantai yang bersih.

Meski banyak hal yang di unggulkan namun ada beberapa hal yang perlu jadi kewaspadaan diantaranya tidak adanya batasan untuk bermain air di laut dan parkir kendaraan roda 2 yang tanpa penjagaan. Jadi jika berkunjung ke tempat ini tanggung jawab ada pada diri sendiri. (Admin, 1/7/23)

0 comments

Leave a Reply