Terima Kasih Warga Mbulunesia

Usai sudah kejuaraan Turnamen Bupati Cup Cabor Sepak Bola yang di menangkan oleh Margosuko Fc lewat adu pinalti sebagai juaranya. Sabtu, 24 Juni 2023.

Khusus untuk skuad Banjarjo Fc ucapkan terimakasih kepada warga Mbulunesia atas supportnya selama pertandingan berlangsung, mulai dari babak penyisihan sampai dinobatkan sebagai juara 3 bersama dalam kejuaraan tersebut.

Loyalitas suporter Mbulunesia patut di acungi jempol, sorak sorai penyemangat tak ada hentinya sepanjang laga, drumband serta yel-yel yang terus berkumandang menjadi pembeda diantara suporter-suporter yang lain.

Meski berhenti di laga semifinal namun apa yang di raih oleh Banjarjo Fc adalah hal yang membanggakan, pasalnya target awal adalah lolos 16 besar namun setelah dijalani hasil yang di raih diluar target manajemen tim.

Sampai sekarang keputusan Askab Tuban tentang masa depan Banjarjo Fc untuk turnamen yang sama di tahun depan belum ada kabar, namun warga Mbulunesia Khususnya Banjarjo berharap bisa kembali unjuk gigi di turnamen Bupati Cup Tuban Cabor Sepak Bola di tahun depan.

Memang ada banyak yang di sayangkan di laga terakhir mulai dari keputusan wasit yang di rasa berat sebalah, insiden jatuhnya suporter Mbulunesia dan perkelahian sesama suporter Mbulunesia, berharap kedepannya dijadikan sebuah pelajaran karena dari kejadian yang terakhir kami sebutkan berimbas pada tidak jadi di undangannya sekuad Banjarjo Fc dalam Liga Krapyak Desa Latsari.

Kini skuad yang memperkuat Banjarjo Fc sedang menjalani technical meeting dalam kejuaraan Bupati Cup Tuban Cabor Futsal atasnama Labeneamatra Fc. Semoga di kejuaraan futsal juga bisa membawa nama Mbulunesia berjaya di pentas kejuaraan Bupati Cup Tuban. (Admin/24/6/23)

0 comments

Leave a Reply