Bulu FC. Libas SSB PSDM Margosuko

Dalam rangka silaturrohmi mempererat tali persaudaraan antar desa juga antar pemain, sekuad Bulu Fc U-23 melakukan uji coba pertandingan sepak bola melawan SSB PSDM Margosuko sabtu 26 Maret 2016.

Pertandingan yang berlangsung sore itu terlihat sengit, di awal-awal menit babak pertama terlihat sekuad asuhan Pak Sulimin nampak tertekan oleh serangan dari anak-anak SSB PSDM Margosuko, dan itu terbukti ketika terjadi miss comunication di lini pertahanan Bulu Fc gawang yang dikawal Zudin (Sipen) terpaksa harus bobol setelah pemain PSDM Margosuko mendapatkan umpan matang dan berdiri bebas di depan gawang.

Merasa tertinggal 1-0 anak-anak asuhan Pak Sulimin merespon dengan cepat, berkali-kali serangan dilancarkan oleh sekuad Bulu Fc mulai dari serangan pemain tengah yakni Ikun (epok), Muhlisin (emprit) dan Imam, tak mau ketinggalan menyerang striker dari Bulu Fc yang di pandu oleh Rokim Jr (oplet) dan Rofik ((londo) juga berulang kali mengancam pertahanan dari PSDM Margosuko, satu sepakan keras Ikun sempat mengenai tiang gawang dan belum membuahkan hasil.

Seakan mendapat angin segar atas terjadinya beberapa peluang yang didapat akhirnya Bulu Fc memecah kebuntuhan setelah sontekan Muhlisin berhasil mengecoh penjaga gawang PSDM Margosuko dan menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Dan tak lama berselang lagi-lagi Muhlisin membalikan kedudukan lewat kelincahannya yang bermula dari kemelut didepan gawang PSDM Margosuko dan merubah kedudukan menjadi 1-2 untuk keunggulan Bulu Fc.

Di babak kedua PSDM Margosuko terus di tekan oleh anak-anak Bulu Fc, sampai peluit panjang dibunyikan kedudukan tak berubah tetap 1-2 untuk keunggulan Bulu Fc yang kala itu juga di tonton oleh Kepala Desa Banjarjo. (Enha)

0 comments

Leave a Reply