CTB DINILAI FAKUM


Sejak lahir di tahun 2011 CTB mulai berkembang meski awalnya tak ada respon sama sekali oleh warga Bulu. 2012 CTB belum juga mendapat respon tapi admin CTB terus memberikan informasi yang terjadi Seputar Bulu.

2013 CTB mulai muncul dengan kegiatannya, mulai dari kegiatan pendakian hingga memunculkan dua kelompok alam yakni PAUS dan ANPAL, tanam pohon, pemberitaan soal Bulu, sampai berbagi takjil waktu bulan puasa. Khusus untuk kegiatan pendakian bertahan sampai pada pertengahan tahun 2015.
Menuju tahun 2016 Kegiatan CTB mulai berkurang khususnya kegiatan pendakian yang kerap dilakukan tiap tahun untuk umum kini hanya dilakukan secara individual saja, pemberitaan Seputar Bulu juga mulai berkurang hal ini disebabkan kurangnya informasi yang di terima pihak CTB, baik informasi dari pemerintah desa maupun dari masyarakat.
CTB yang dinilai mulai fakum ini ternyata di benarkan oleh salah satu adminnya “Ya CTB memang saat ini terasa fakum tapi tidak fakum sepenuhnya, di tahun ini kami masih ada kegiatan, selain memunculkan beberapa kalender CTB kemarin, kami juga melakukan pelatihan sepak bola untuk anak berusia SMP dan SMA dalam naungan BL.Fc (Bulu Football Club)” Jelas Nur Hisyam
CTB adalah sebuah komunitas yang berinteraksi lewat sosial media facebook milik orang Bulu dan sudah terdiri dari 1.700an anggota. (Enha)

0 comments

Leave a Reply