CTB MULAI DI KENAL MASYARAKAT

Keberadaan Coretan Tiang Bulu mulai dirasakan masyarakat Bulu, hal itu disampaikan oleh salah satu adminnya 31 Januari 2016 kemarin.

“Aku kaget ketika lewat di depan masyarakat yang sedang penyaksikan penggebrekan di sebuah tempat hiburan mereka menyoraki ku dengan mengatakan CTB cepat di liput” Ujar Nur Hadi

Hal serupa juga dirasakan oleh Nur Hisyam admin CTB yang lain di hari yang sama “Sama, saya langsung dapat pesan BBM yang menyuruh saya untuk meliput kejadian tersebut secepatnya” kata Nur Hisyam

Bukti lain bahwa keberadaan CTB mulai di kenal adalah ketika salah seorang  ustadz dari Bulu yang memberikan fatwahnya dalam salah satu acara di Bulu dia sempat berterima kasih kepada CTB “Meski  saya hidup di luar Bulu tapi serasa hidup di kampung kelahiran, karena lewat CTB dan mas Jojon Haedar (Nama akun salah satu admin) saya tau kabar yang ada di rumah” Tuturnya beberapa hari yang lalu.

Nur Hisyam juga menambahkan kepada semua anggota CTB untuk ikut berpartisipasi dalam pemberitaan CTB. “Saya atas nama CTB memohon Kepada semua anggota CTB yang berada di wilayah Bulu untuk berpartisipasi ikut dalam acara pemberitaan Bulu, sebarkan info/berita yang kalian dengar yang ada di Bulu, baik itu berita mengenai kematian, kabar laut, cuaca, bencana, sosial dan lain sebagainya yang bersifat positif dan falid di grup Coretan Tiang Bulu ini”  [Enha]

0 comments

Leave a Reply