Kabupaten Tuban Hanya Butuh Seri

SEPUTAR MBULU - Tim sepak bola Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kabupaten Tuban nanti sore akan menjalani pertandingan terakhir melawan Kabupaten Bojonegoro di Stadion Surajaya Lamongan.

Hasil seri sudah cukup bagi Kabupaten Tuban untuk lolos Pra Porprov Jawa Timur 2015. Sebab, pada dua pertandingan sebelumnya Kabupaten Tuban menang tipis atas Kabupaten Lamongan 1-0 dan menahan imbang Kabupaten Ngawi 0-0.

"Nanti jam 3 main lawan Bojonegoro di Surajaya Lamongan. Menang atau seri lolos putaran kedua," kata Aziz, salah satu pemain Porprov Kabupaten Tuban asal Bulu, saat dihubungi, Rabu, 18 Februari 2015.

Kabupaten Tuban tergabung dalam Grup A bersama Kabupaten Lamongan, Bojonegoro, dan Ngawi. Dua tim peringkat pertama dan kedua berhak lolos ke fase selanjutnya.

Aziz merupakan pemain muda dari Dusun Kampung Baru, Desa Bulu Jowo. Di tim sepak bola Porprov Kabupaten Tuban, remaja bertubuh jangkung ini bermain sebagai stopper.

Sebelum masuk tim Porprov Kabupaten Tuban, seperti seniornya, Sulistiyono, yang kini memperkuat Persatu Tuban, Aziz tergabung dalam klub Dipro FC. (enha/wak)

0 comments

Leave a Reply