Bulu FC Launching Hari Ini

SEPUTAR MBULU - Dipicu keprihatinan kondisi persepakbolaan di Bulu, khususnya sepak bola usia dini atau junior, sejumlah pemuda setempat membentuk tim kesebelasan junior Bulu FC.

Tim yang dihuni remaja berusai di bawah 19 tahun (U-19) ini nanti sore dijadwalkan akan melakukan launching sekaligus melakoni pertandingan persahabatan melawan kesebelasan Mundu di Lapangan Banjarjo.

Sulimin, pelatih Bulu FC, meminta secara khusus kepada warga Bulu untuk mendukung anak-anak muda Bulu FC. "Mendukung sepenuh hati, memotivasi anak muda kalau bisa memberi dana," katanya, Senin, 23 Februari 2015.

Ia berharap anak-anak muda Bulu kompleks ikut berlatih dan bergabung bersama Bulu FC. "Bagi adik-adik yang tahun kelahirannya 1995, yang mempunyai skil bola dan mau mengembangkan bakatnya, datang saja di Lapangan Banjarjo tiap hari Minggu (pagi)," katanya.

Bulu FC juga memberikan kesempatan kepada adik-adik sekolah menengah pertama (SMP) untuk bergabung dengan tim. "Untuk adik-adik yang seusia SMP kami menerima tapi belum bisa dijadikan tim inti," ujarnya.

Bulu FC dibentuk sebulan yang lalu. Tim yang lahir dari semangat anak-anak muda Bulu ini dibentuk dengan misi menjadikan olahraga sepak bola bukan hanya sebagai hobi semata tapi juga karier untuk menapaki masa depan.

Untuk mewujudkan itu semua, menajamen tengah mengajukan Bulu FC menjadi klub anggota PSSI Tuban. Itu dilakukan agar pemain mempunya klub resmi yang diakui PSSI setempat. Mereka diproyeksikan masuk tim junior Persatu, Porkab, dan Porprov. (wak)

0 comments

Leave a Reply