Manajemen Tak Targetkan Kemenangan

SEPUTAR MBULU - Bajak Laut FC (BL FC) nanti sore dijadwalkan menggelar pertandingan persahabatan melawan klub sepak bola asal Kecamatan Tambakboyo, Pulogode, di Lapangan Desa Banjarjo.

Manajemen BL FC tidak mematok target muluk-muluk. Mampu mengimbangi permainan lawan sudah cukup bagi manajemen mengingat skuad Pulogede dihuni sejumlah mantan pemain Persatu Tuban.

"Pulogede sebagian diperkuat pemain ABG tua dan tanjang dimana pemain-pemain tersebut sebagian adalah mantan punggawa Persatu, seperti Prefana dkk," ujar manajer BL FC, Nur Hisyam, Senin, 19 Januari 2015.

Selain itu, sambung Hisyam, pemain-pemain tersebut kerap juga diundang dan diambil untuk memperkuat klub lain ketika turnamen di tingkat Kabupaten Tuban.

Disinggung skuad BL FC, Hisyam mengatakan beberapa pemain inti dan cadangan tidak bisa diturunkan. "Kemungkinan skuad BL FC banyak yang absen di antaranya Iqra', Ma'in, dan Epok," katanya.

Pertandingan persahabatan melawan Pulogede akan menjadi pertandingan kedua BL FC di tahun 2015. Sebelumnya, awal Januari lalu BL FC bermain melawan Suleng dengan memetik kemenangan 2-0. (wak)

0 comments

Leave a Reply