Bonek Pertimbangkan Dukung Persatu

SEPUTAR MBULU - Suporter fanatik Persebaya 1927 atau Bonek di Bulu mempertimbangkan mengalihkan dukungannya ke Persatu Tuban yang musim ini berlaga di Divisi Utama.

Pertimbangan itu didasarkan pada besar kemungkinan dua eks pemain Persebaya 1927 merumput bersama Persatu Tuban. Kedua pemain itu adalah Nugroho Mardianto (stopper) dan Mat Halil (wing back).

Koordinator Bonek Bulu, Kasdi Rontek, mengatakan akan membentuk kelompok suporter khusus untuk wilayah Tuban bagian barat yang akan mendukung Laskar Ronggolawe.

"Insyaallah Ultras (nama kelompok suporter tersebut) khusus Tuban barat. Ini kalau jadi beneran usul Ultras dikabulkan sama anak-anak, Ultras harus kreatif," katanya saat dihubungi, Minggu, 25 Januari 2015.

Pada Jumat kemarin, jajaran manajemen Persatu Tuban mengundang sejumlah eks pemain Persebaya 1927 untuk mengikuti seleksi skuad Persatu Tuban di Stadion Lokajaya.

Selain Nugroho Mardianto dan Mat Halil, eks pemain Persebaya 1927 yang diundang mengikuti seleksi adalah Agustiar ''Ucok'' Batubara (stopper) dan Dedi Sutanto (GK). (wak)

0 comments

Leave a Reply