Bulu Sumbang 4 Atlet dan 2 Official

SEPUTAR MBULU - Sebanyak 120 atlet dan official kontingen Kecamatan Bancar diberangkatkan dalam ajang Pekan Olahraga Kebupaten (Porkab) Tuban. Dari 120 atlet dan official itu, enam di antaranya dari Bulu.

Mereka adalah tiga atlet sepak bola, satu atlet dan satu official billiard, serta satu official catur. Ketiga atlet sepak bola itu di antaranya Aziz dan Afa (Bulu Jowo), serta Fanny (Sukolilo). Sementara atlet dan official billiard diwakili Dawam dan Sumadi (Banjarjo). Adapun official catur adalah Addin Hasanuddin (Sukolilo).

Pada Porkab kali ini, dari 26 cabang olahraga (cabor) yang dipertandingkan, kontingen Kecamatan Bancar hanya mengikuti 9 cabor. Kesembilan cabor tersebut adalah sepak bola, futsal, sepak takraw, bola voli, billiard, karate, atletik, bridge, dan catur.

Dari 9 cabor tersebut, billiard menjadi andalan karena dua kali berturut-turut mendulang emas. Sampai kemarin perolehan medali sementara baru satu perunggu, yakni dari cabor karate. Selain itu, cabor sepak bola melaju ke babak delapan besar.

Kemarin Porkab secara resmi dibuka oleh Bupati Tuban, Fathul Huda, di Alun-alun Tuban. Ajang olahraga dua tahunan ini berlangsung dari 1-10 November 2014 dan diikuti 20 kecamatan yang berada di Kabupaten Tuban. (udin/enha/wak)

0 comments

Leave a Reply