Persenap Gelar TC dan Uji Coba

SEPUTAR MBULU - Menjelang turnamen Sedan Suro Cup, manajemen Persatuan Sepak  Bola Anak Pesisir (Persenap) Desa Banjarjo akan menggelar training center (TC) dan laga uji coba.

Rencananya, mulai hari ini sebanyak 22 pemain (kemungkinan bertambah) akan mengikuti program TC. Dua hari kemudian, laga uji coba akan dilakukan melawan Arseka, salah satu klub peserta turnamen Sedan Suro Cup.

Meski baru pertama kali mengikuti turnamen, manajemen Persenap menargetkan juara. "Paling nggak masuk semifinal," ujar Kades Banjarjo, Sulikin, yang merangkap sebagai manajer klub, kemarin.

Sulikin berharap para pemain berlatih serius agar tidak mengecewakan warga Bulu. "Bagi semua pemain diharapkan latihan dan main dengan maksimal jangan sampai mengecewakan masyarakat Bulu," katanya.

Turnamen Sedan Suro Cup diikuti 12 klub dari Jatim dan Jateng dengan sistem gugur. Yaitu Sembungin, Pragen FC, Ngampo (Pamotan), Persenap, Arseka (Kayen), Argo (Gondan), Pepsi (Siding), Sedan A, Sedan B, Plawangan, dan Pelita FC.

Dalam turnamen ini Persenap mendapatkan bye. Persenap dijadwalkan baru akan bermain pada 10 November melawan pemenang antara Sembungin dengan Ngampo (Pamotan).

Selain Persenap, klub dari Bulu yang ikut turnamen Sedan Suro Cup adalah Sukolilo. Sukolilo sendiri dijadwalkan akan bertanding pada 5 November melawan Pragen FC.

Berikut 22 pemain Persenap: Takip, Epok, Zaenal, Rusdi, Benu, Limin, Suwarno, Towo, Rokim Ciut, Rokim Nyong, Siron, Dollah, Arif, Bidin, Joko, Azis, Inul Genjol, Enal, Heri Suwok, Heri Becak, Anam, Dedi. (limin/wak)

0 comments

Leave a Reply