PAUS Rayakan Hari Jadi ke-2

Seputar mBulu - Kelompok Pecinta Alam Ujas-ujus (PAUS) hari ini merayakan hari jadinya yang ke-2. Di usianya yang masih muda itu PAUS diharapkan tetap eksis dengan kegiatan pecinta alamnya.

Hal itu ditegaskan koordinator sekaligus penggagas PAUS, Nur Hisyam, kepada Seputar mBulu, Sabtu, 23 Agustus 2014. "PAUS aku harapkan tetap eksis dalam kegiatan alamnya," ujarnya.

Hisyam juga berahap PAUS makin banyak anggotanya agar regenerasi terus berjalan. "Selain itu diharapkan PAUS makin banyak anggota dan sudah waktunya membidik generasi PAUS mendatang," tuturnya.

PAUS terbentuk dua tahun silam, tepatnya 25 Agustus 2012, bersamaan dengan pendakian di Gunung Argopuro, Lasem, Kabupaten Rembang, oleh sejumlah anak pesisir Bulu yang belakangan kemudian tergabung dalam Komunitas Coretan Tiang Bulu (CTB).

Selama terbentuk, PAUS telah beberapa kali melakukan pendakian di sejumlah gunung di Jawa. Di antaranya Gunung Semeru dan Merbabu. Selain itu, PAUS juga mengadakan kegiatan tanam pohon dan bakti sosial. (wak)

0 comments

Leave a Reply