CTB: Kita Patut Bangga

BULU - Komunitas anak pesisir Bulu yang tergabung dalam Coretan Tiang Bulu (CTB) menyatakan bangga atas melenggangnya dua calon anggota legislatif (caleg) dari Bulu ke DPRD Kabupaten Tuban periode 2009-2014.

"Terlepas dari kontribusi yang akan diberikan para caleg nanti, kita patut berbangga akhirnya ada warga kita yang mewakili," ujar Koordinator CTB, Sholik, kepada Seputar mBulu, Rabu, 23 April 2014.

Setidaknya, kata dia, bisa dijadikan contoh bagi warga Bulu khususnya para pemuda untuk terus berkembang mengasah kreativitas, intelektualitas maupun mentalitas.

"Jangan minder dengan yang lain. Kalau bisa dibilang, Bulu adalah tempat yang cocok untuk dijadikan desa percontohan," ujar pria yang punya hobi mendaki gunung tersebut.

Menurut Sholik, dilihat dari SDM maupun SDA, Bulu sangat memungkinkan itu. "Mudah-mudahan caleg yang jadi nanti bisa ikut andil dalam mewujudkannya," harapnya.

Dua caleg dari Bulu yang melenggang ke dewan adalah Maftukin dan Agus Hidayat. Keduanya caleg dari Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk daerah pemilihan Tuban 5.

Berdasarkan rekapitulasi hasil penghitungan suara tingkat kabupaten, Maftukin memperoleh 3806 suara. Sementara Agus Hidayat mendapat 7200 suara. (wak)

0 comments

Leave a Reply