Managemen Tim Ucapkan Terima Kasih Kepada Suporter Mbulunesia

Putaran kejuaraan Bupati Cup Tuban Cabor Sepak Bola 2023 memasuki babak semifinal, tak di sangka setelah sepuluh tahun lebih Banjarjo Fc di skorsing dari event tahunan tersebut akibat pelanggaran kerusuhan suporter kini dapat kembali ikut sebagai peserta dan lolos sampai babak semifinal. Rabu, 14 Mei 2023.

Pencapaian tersebut mewarnai kegembiraan masyarakat Mbulunesia, pasalnya kerinduan warga untuk melihat aksi talenta-talenta muda di atas lapangan hijau pentas kabupaten kembali terwujud.

Lolosnya Banjarjo Fc sampai babak semifinal tak lepas dari kerjasama manajemen tim yang luar biasa, selain itu sorak sorai penonton yang tak ada habisnya menyemangati skuad Banjarjo Fc dalam menjalani setiap laga juga patut di acungi jempol sehingga mempertemukan mereka dengan Margosuko Fc di babak semifinal.

Di presdiksikan laga akan berjalan sengit pasalnya dari Kubu Banjarjo Fc ada beberapa pemain yang terkena akumulasi kartu, sementara dari kubu Margosuko Fc selain akumulasi kartu juga tidak akan didampingi oleh pelatih dan salah satu stafnya karena skorsing akibat pelanggaran memancing dan memprofokasi kerusuhan selama 2 laga.

Penonton dari kubu Banjarjo Fc diperkirakan akan membludak dua kali lebih besar dari sebelumnya, hadirnya mereka adalah tambahan mental dan stamina untuk skuad Banjarjo Fc.

"Terimakasih kepada suporter Mbulunesia yang setia mendukung tim Banjarjo Fc sampai lolos semifinal, teriakan mereka, hadirnya mereka adalah tambahan stamina dan mental untuk para punggawa Banjarjo Fc" Kata Fahmi selaku official dan Ketua Karang Taruna Desa Banjarjo.

Di babak semifinal nanti Banjarjo Fc akan bertemu dengan Margosuko Fc yang notabennya sama-sama klub dari Kecamatan Bancar pada hari Sabtu, 17 Juni 2023 Jam 15.15 WIB. (Admin/14/06/23)

0 comments

Leave a Reply