Banjarjo Fc Terhenti di Laga Semifinal

Laga semifinal Bupati Cup Tuban Cabor Sepak Bola berlangsung, Banjarjo Fc berhadapan dengan saudara sekandung Margosuko Fc Sabtu, 17 Juni 2023. 

Pada laga kali ini Suporter dari kubu Banjarjo Fc membludak hampir memenuhi seluruh stadion, antusias penonton sangat luar biasa, di tribun timur masih setia para tifosi yang menyanyikan yel-yel penyemangat untuk Banjarjo Fc.

Peluit babak pertama di tiup skuad Banjarjo Fc ada beberapa yang berubah di bagian depan Karim tidak masuk starting eleven di gantikan oleh ..... dan fatih digantikan oleh Kojon karena akumulasi kartu.

Babak pertama baru berjalan 5 menit, serangan dilakukan dari sisi kiri Margosuko, Kojon yang mengawal sayap kiri Margosuko tampak kualahan, dari sisi kiri bola di umpan ke sisi kanan dan terjadi kemelut, bola mental dan langsung di sambar pemain Margosuko Fc sehingga berbuah gol 1-0 untuk Margosuko Fc.

Selang 3 menit serangan kembali dilakukan Margosuko Fc dari sayap sisi kiri lagi, sprin cepat dilakukan dan di akhiri sontekan keras yang berbuah gol kembali, 2-0 untuk keunggulan Margosuko Fc.

Mengetahui kelemahan skuadnya pelatih Banjarjo Fc langsung mengganti Kojon dengan Karim, masuknya Karim membuat rotasi skuad berubah, Karim di posisi depan sementara Aidil di tarik kebelakang.

Dengan formasi seperti ini posisi Banjarjo Fc lebih baik, hasilnya sebelum babak pertama berakhir Banjarjo Fc sanggup memperkecil kedudukan lewat sontekan Renaldi yang memanfaatkan umpan crossing dari Apit dan mengubah kedudukan menjadi 2-1 sampai babak pertama berakhir.

Dibabak kedua Margosuko Fc meningkatkan serangan, berkali-kali pertahanan Banjarjo Fc yang di kawal oleh... mulai kerepotan meski kerap di gagalkan namun mereka harus berjibaku menahan serangan Margosuko Fc.

Banjarjo Fc tak mau kalah, sesekali melancarkan serangan meskipun berkali-kali di gagalkan, terlebih keputusan wasit yang berkali-kali merugikan tim Banjarjo Fc.

Keputusan wasit yang di rasa berat sebelah membuat beberapa Suporter dari Banjarjo Fc di tribun timur turun dan memprotes keputusan wasit, beberapa kali tindakan dari Margosuko Fc yang harusnya pelanggaran malah tidak terjadi apa-apa.

Selang beberapa menit dari protesnya suporter terhadap pengadil lapangan tiba-tiba dua orang Suporter Banjarjo Fc di tribun timur terjatuh dari atas, dua mobil ambulan pun segera menghampiri dan melarikannya ke Rumah Sakit.

Pertandingan terus berlanjut namun kosentrasi sudah tidak tertuju pada jalannya pertandingan, kondisi sekuad Banjarjo Fc terus di gempur oleh Margosuko Fc namun kiper Martin masih bisa mengantisipasi.

Beberapa menit berselang kiper martin harus di tandu keluar lapangan dan digantikan anam akibat cidera karena salah tumpuan saat pengambilan bola atas yang berduel dengan striker Margosuko Fc.

Sepuluh Menit sebelum laga berakhir gawang Banjarjo Fc yang di kawal Anam kembali kebobolan, bersamaan dengan gol tersebut terjadi adu jotos diatas tribun timur sesama suporter Banjarjo Fc, satuan keamanan dan warga Bulunesia yang lainnya berhasil melerai dan membubarkan mereka yang terlibat adu jotos.

Laga berjalan sampai peluit panjang di bunyikan skor 3-1 tidak berubah, dengan hasil ini langkah Banjarjo Fc harus berhenti di babak semifinal dan menjadi juara 3 bersama dengan Socorejo Fc. (Admin/18-06-23)

2 comments

  1. Media bagus, terus berkembang dan selalu semangat 👍👍👍 salam dari margosuko

  2. Ape komen pedes gak pantes.. gak komen kudu emosi....

Leave a Reply