Gandeng PMI Tuban, CTB Kembali Gelar Kegiatan Donor Darah

SEPUTAR MBULU - Coretan Tiang Bulu (CTB) bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tuban kembali menggelar kegiatan donor darah di Aula Sekolah Dasar Negeri Bulujowo, Ahad, 26 Maret 2017.

Kegiatan ini diikuti sebanyak 42 calon pendonor. Namun mereka yang lolos menjadi pendonor hanya 37 orang. "Lainnya tidak lolos karena masalah kesehatan," kata koordinator CTB, Nur Hisyam, seusai acara.


Hisyam mengucapkan terima kasih kepada mereka yang telah menyempatkan waktunya untuk berpartisipasi dalam kegiatan sosial itu. Dia berharap mereka bisa berpartasi kembali pada kegiatan donor darah selanjutnya.


"Bagi yang belum sempat ikut donor darah, silakan ikut kegiatan donor selanjutnya. CTB tiap tiga bulan sekali mengadakan kegiatan donor darah. Waktu dan tempat bisa dicek di Grup FB CTB," ujarnya.


Kegiatan donor darah kali ini digelar CTB untuk keempat kalinya. Atas partasipasinya dalam mendukung kegiatan donor darah, pada September 2016 lalu, PMI Tuban mengganjar komunitas anak pesisir Bulu itu sebuah penghargaan. (admin)


0 comments

Leave a Reply