PAUS RAYAKAN 17 AGUSTUS DI MT.PENANGGUNGAN



17 Agustus merupakan hari bersejarah buat bangsa indonesia, oleh sebab itu 17 Agustus diperingati oleh seluruh warga indonesia tak terkecuali PAUS komunitas anak alam yang ada di Desa Bulu, karena 17 Agustus merupakan hari terbentuknya Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Buat kelompok PAUS peringatan 17 Agustus kali ini terlihat beda, biasanya mereka ikut gabung dengan kelompok komunitas lain untuk memperingati 17 Agustus.

“Kali ini kami memiliki agenda sendiri, biasanya kami gabung dengan kelompok pecinta alam lain yang ada di Tuban” Tutur Nur Hisyam

“Kami akan berangkat ke MT. Penanggungan Mojokerto 16 Agustus 2015 nanti untuk acara pengibaran bendera, selain itu kami juga akan mensosialisasikan kepada pendaki lain yang ada di sana untuk membawa sampah turun” tambah Imronul Huda.

Nur Hisyam menambahkan “Kami memilih MT. Penannggungan karena selain alamnya yang indah disana juga terdapat candi-candi bersejarah peninggalan Prabu Airlangga untuk sebuah pembelajaran”

Pendakian kali ini akan di ikuti sekitar 10 orang peserta dari kelompok PAUS dan rencananya mereka akan berangkat tanggal 16 pagi hari. Enha

0 comments

Leave a Reply