Lagi, Persatu Dipermalukan Tim ISL

SEPUTAR MBULU - Persatu Tuban harus mengakui ketangguhan tim-tim Indonesia Super League (ISL). Setelah dipermalukan Persebaya Surabaya 1-3, Laskar Ronggolawe dicukur Persegres Gresik 0-4 dalam laga uji coba di Stadion Lokajaya Tuban, Sabtu, 7 Maret 2015.

Persegres sepanjang pertandingan menguasai permainan. Di babak pertama, Persegres menurunkan pemain lapis kedua. Kendati demikian, Persegres mampu menjebol gawang Persatu dua gol lewat kaki Wismoyo Widhistio pada menit ke-14 dan Nur Hargianto pada menit ke-19.

Persatu sebetulnya berpeluang unggul terlebih dahulu ketika salah satu pemainnya dilanggar di area penalti lawan. Namun kesempatan itu disia-siakan. Tendangan 12 pas Rosi Akbar berhasil ditepis penjaga gawang Persegres.

Di babak kedua, Persegres mengganti semua pemain lapis kedua dengan pemain utama. Seperti babak pertama, Bima Sakti dkk juga mendominasi permainan. Striker asing Herman Dzumafo Epandi akhirnya menutup pertandingan dengan dua golnya melalui tendangan bebas pada menit ke-53 dan penalti pada menit ke-87.

Sementara itu, pemain Persatu asli Bulu, Sulistiyono, tidak diturunkan sabagai starter seperti melawan Persebaya. Pelatih Edy Sutrisno baru memainkan pemain serba bisa asal Dusun Kampung Baru, Desa Bulujowo, itu di awal babak kedua. (wak)

0 comments

Leave a Reply