Aziz Bakal Tampil di Liga Nusantara

SEPUTAR MBULU - Setelah Sulistiyono dipastikan berlaga di Divisi Utama (DU) bersama Persatu Tuban, kini ada satu lagi pesepak bola muda asli kampung pesisir Bulu yang bakal tampil di kompetisi sepak bola nasional. Pesepak bola muda itu adalah Aziz.

Remaja bertubuh jangkung dari Dusun Kampung Baru, Desa Bulujowo, tersebut akan tampil bersama Bumi Wali FC di Liga Nusantara 2015. Bumi Wali FC sendiri tak lain adalah tim Porprov Tuban yang diperkuat Aziz.

Kepastian tim Porprov Tuban akan bermain di Liga Nusantara disampaikan Manager III Porprov Tuban, Adi Sudigdo. "Nanti timnya akan dinamakan Bumi Wali FC," kata Sekretaris Askab PSSI Tuban tersebut seperti dikutip sebuah media cetak di Tuban beberapa waktu lalu.

Saat ini tim Porprov Tuban tengah melakukan persiapan menghadapi babak kedua Pra-Porprov Jatim. Tuban tergabung dalam Grup 9 bersama Kota Surabaya, Kabupaten Malang, dan Kota Malang.

Di babak pertama yang dihelat di Stadion Surajaya Lamongan pada 15-18 Februari lalu, Tuban lolos dengan predikat juara grup setelah mengalahkan Lamongan dan Bojonegoro serta menahan imbang Ngawi.

Liga Nusantara merupakan kasta terendah kompetisi sepak bola Indonesia di bawah Indonesia Super League (ISL) dan Divisi Utama (DU). Liga Nusantara diikuti oleh tim-tim yang dulu berkompetisi di Divisi I, Divisi II, dan Divisi III. (wak)

0 comments

Leave a Reply