Kapolsek Bulu Kunjungi TK ABA III

SEPUTAR MBULU - Puluhan murid Taman Kanak-kanak Aisyiah Bustanul Athfal (TK ABA) III Desa Banjarjo secara mendadak mendapat kunjungan dari Kapolsek Bulu, AKP Supar, Rabu, 8 Oktober 2014.

Dalam kunjungan itu kapolsek mangaku tidak ada tujuan khusus kecuali sekedar mengingat masa kecilnya dulu. "Katanya kalau ke TK mengingatkan akan masa kecil beliau," ujar guru TK ABA III, Suwantianah, saat dihubungi Seputar mBulu.

Kendati demikian, pihaknya sangat berterima kasih atas kunjungan itu. "Bahagianya hati kami dan terima kasih kepada beliau karena beliau berkenan hadir, menyapa dan berbaur dengan kami dan anak-anak," katanya.

Sebelumnya, pihaknya ingin sekali mengajak anak-anak berkunjung ke kantor polisi untuk pembelajaran tema pekerjaan, tapi sampai saat ini belum terealisasi. "Alhamdulillah tadi pagi beliau berkunjung ke TK kami," tutur dia.

Ia berharap ada semakin banyak pejabat yang berkenan berkunjung ke sekolahnya walau sekedar menyapa. Sebab, itu yang setidaknya dirasakan puluhan murid-muridnya ketika mendapat kunjungan kapolsek Bulu. (wak)

0 comments

Leave a Reply