Sosialisasi Lelang Diundur

Seputar mBulu - Rencana sosialisasi lelang di Pelabuhan Perikanan Bulu oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tuban diundur hingga waktu yang belum ditentukan.

Hal itu disampaikan salah seorang pegawai Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pelabuhan Perikanan Bulu, Miratul Khasanah, saat dihubungi Seputar mBulu, Senin, 4 Agustus 2014.

Menurut rencana, sosialisasi dilakukan pada 12 Agustus. Namun, pihaknya selaku tuan rumah tidak bisa memfasilitasi karena ada urusan sendiri dengan Dinas Perikanan dan Kelautan (Diskanla) Provinsi Jawa Timur.

"(Pemkab) minta tanggal 12 Agustus ini tapi kita punya gawe sendiri di Dinas Perikanan dan Kelautan (Diskanla) Provinsi Jawa Timur," katanya melalui facebook messager.

Kendati demikian, pihaknya memastikan sosialisasi akan dijadwalkan kembali pada bulan ini. "Ya harus menyesuaikan jadwal kita kan tempatnya di sini. Yang jelas dalam bulan ini," ujarnya.

Hingga berita ini ditulis, Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan (DPK) Tuban, Sunarto, belum membalas pesan singkat Seputar mBulu mengenai jadwal pengganti sosialisasi. (wak)

0 comments

Leave a Reply