BL FC Bawa Pulang Kemenangan Tandang


Dari divisi Olahraga Coretan Tiang Bulu, Bajak Laut Football Club Bulu atau yang sering disapa dengan BL.Fc, berhasil bawa pulang kemenangan usai kalahkan FC. Cingklung dengan skor meyakinkan 2-0, Kamis 6 Februari 2014.

Dengan sebagian skuat inti yang tak bisa hadir dalam pertandingan persahabatan itu daiantaranya dua penjaga gawang andalan Acong dan Putra juga pemain lain seperti Si-O, Banteng, GL, Keni, BL.Fc tetap memasang target menang.

Starting Eleven yang tampil lawan cingklung kali ini diantaranya : Pirin, Nyong, Epok, Nizar, Leles, Totok, Heri, Dedi, Oling, Genjol dan penjaga gawang yang baru tampil perdana yakni Wwajib, kali ini pelatih Mustakif menggunakan Skema 4-3-3 dengan di dampingi asistan pelatih Erfan Djawawi.

Babak pertama berlangsung seru, anak-anak BL.Fc dengan leluasa memainkan bola, Cuma ada sedikit ketidak paduan di lini tengah, berkali-kali anak-anak BL.Fc menciptakan peluang tapi tidak bisa dimanfaatkan secara maksimal, terbukti sepakan keras Nyong yang masih bisa diamankan kiper, begitu juga usaha Tomen dan Epok yang masih menuai jalan buntu.

20 menit berjalan, kubu BL.Fc mulai melakukan pergantian pemain,  nomor 22 Totok ditarik keluar karena terlihat ada permasalahan pada kakinya dan masuk no 16 Cumpon kali ini sedikit lebih padu dan hasilnya anak-anak BL.Fc mendapat hadiah pinalti ketikan salah satu pemain Cingklung menyentuh bola dengan tangannya di area terlarang. Leles yang menjadi eksekutorpun sukses melakukan tugasnya.

Babak pertama usai dan skor menjadi 1-0 untuk keunggulan BL.Fc, istirahat sebentar dan babak keduapun segera di mulai.

Tak ada perubahan formasi maupun pemain kecuali Pirin yang digantikan oleh Bidin, babak kedua masih sama seperti babak pertama, sementara di dkubu lawan, mulai terus melakukan pergantian pemain demi mendapatkan permainan terbaik, Sejauh ini gawang Wajib masih aman-aman saja tak ada ancaman yang berarti, babak kedua berjalan 10 menit pergantian pemain mulai dilakukan oleh kubu BL.Fc, Nyong keluar digantikan Koko, pencetak goal pertama Leles keluar digantikan Rontek, dan Cumpon diganti Limin.

Kreatifitas pemain tengah mulai terlihat, pergerakan Rontek merepotkan pemain lawan, begitu juga pertahanan yang dibangun limin, kolaborasi Rontek, Limin dan Nizar menciptakan banyak sekali peluang, salah satunya peluang yang di dapat Koko ketika berdiri sendirian di depan gawang tanpa penjagaan tapi sayang peluang itu tak bisa dimaksimalkan dengan baik.

10 menit sebelum berakirnya pertandingan, lagi-lagi BL.Fc mendapatka hadiah tendangan pinakti usai pemain belakang lawan tak sengaja tangannya menyentuh bola di area terlarang akibat menghalangi tendangan keras salah satu pemain BL.Fc. Kali ini Nizar yang menjadi eksekutor berhasil memperdaya kiper lawan dengan tendangan pelan khasnya.

Peluit panjang dibunyikan dan akhirnya BL.Fc Sukses bawa pulang kemenangan dengan skor 2-0. EnHa

0 comments

Leave a Reply