Harapan Coretan Tiang Bulu atas Terpilihnya Sulikin sebagai Kades Banjarjo yang Baru

Terpilihnya Sulikin "Kafe Lancar" sebagai Kepala Desa Banjarjo periode 2013-2019 dalam Pemilihan Kepala desa (Pilkades) Banjarjo, Rabu (20/11) malam, mendapat respons dari admin dan sejumlah anggota grup Facebook Coretan Tiang Bulu.

Koordinator admin Coretan Tiang Bulu Hisyam Noer berharap kepala desa yang baru bisa menjalankan tugasnya dengan baik sesuai amanat rakyat. "Siapapun yang jadi kades, sebenarnya tak masalah, asal bisa menjalankan dengan baik amanat rakyat," ujarnya kepada Seputar mBulu, beberapa saat yang lalu.

Harapan senada juga disampaikan sejumlah warga Banjarjo yang juga anggota grup ini. "Semoga kepala desa yang baru bisa menjalankan amanat masyarakat Banjarjo," kata Ikan Tetep Milan. "Selamat buat bapak Sulikin. Semoga kedepannya bisa mengemban amanah rakyat," kata Juddin Alkhilmi, warga Banjarjo lainnya, yang kini bekerja di Malaysia.

Menurut Hisyam, Sulikin merupakan salah satu orang yang memiliki jiwa mengayomi, terlebih terkait dengan keberadaan grup ini. "Dan untuk masalah grup Coretan Tiang Bulu, 6-8 bulan yang lalu Pak Sulikin sudah mengetahui keberadaan grup ini," jelasnya.

Hisyam juga berharap dengan adanya grup Coretan Tiang Bulu bisa menjembatani dan menjaring aspirasi warga Banjarjo terkait dengan masalah desa. Pemuda RW 03 Desa Banjarjo tersebut mengaku sudah banyak usulan dari anggota grup yang masuk.

"Sempat kemarin ada salah satu anggota grup mengusulkan kepada saya untuk membuat perpustakaan desa. Itu usul yang bagus tapi itu proyek jangka panjang. Sementara ini kita usulkan proyek jangka pendek dulu ke kepala desa yang baru," ujarnya.

Dalam jangka pendek dirinya akan mengusulkan pembersihan selokan dan pembenahan lampu penerangan jalan. "Pembersihan selokan mengingat musimnya adalah musim hujan dan juga pembenahan lampu penerangan jalan yang beberapa titik telah mati dan tak terurus," katanya. (wak)

0 comments

Leave a Reply