Coretan Tiang Bulu, Keberadaannya Kini Mulai Dirasakan Warga


SEPUTAR mBULU - Setelah hampir setahun lebih hadir di dunia maya, berlahan keberadaan grup Facebook Coretan Tiang Bulu kini mulai dirasakan oleh warga Bulu, khususnya mereka yang berada di luar Bulu.

"Terima kasih kepada wong Bulu (grup ini), aku bisa tahu keadaan di Bulu meski jauh dari Bulu," ujar Slank Bluuss atau akrab disapa Ong, salah satu pemuda Al-Amin, yang kini bekerja di Bali, beberapa waktu yang lalu, di dinding grup Coretan Tiang Bulu.

Menanggapi hal itu, pendiri sekaligus salah satu admin grup yang awalnya bernama Coretan Wong Bulu ini, Hisyam Noer, tak menyangka grup Coretan Tiang Bulu bisa seperti sekarang. 

Saat ditanya apa harapan kedepannya, dirinya berharap Coretan Tiang Bulu bisa menjadi media informasi dan aspirasi bagi warga Bulu. "Sebagai media informasi dan aspirasi baik yang ada di Bulu atau di luar, tapi lebih khususnya untuk mereka yang ada di luar daerah," ungkapnya.

Sampai saat ini, grup yang memiliki jargon perekat komunitas anak pesisir Bulu ini telah diikuti lebih kurang 300 anggota dari beragam jenjang umur.[]wak

0 comments

Leave a Reply