Kepala Desa Himbau Suporter Agar Tidak Anarki

Babak Delapan besar turnamen Bupati Cup Tuban Cabor sepak bola tinggal sehari lagi, Banjarjo Fc mulai mempersiapkan segalanya, dari kondisi pemain, komposisi pemain dan keamanan suporter. 

Keamanan suporter menjadi perhatian khusus bagi managemen tim, meski yang tampil adalah Banjarjo Fc tapi admosfirnya dapat menyedot suporter Mbulunesia.

Ini adalah semacam kerinduan warga Mbulunesia untuk menyaksikan kembali bakat di bidang sepak bola, pasalnya sekitar 10 tahunan Mbulu tidak diperbolehkan ikut dalam kejuaraan ini karena sangsi atas pelanggaran kerusuhan suporter.

"Ini adalah kesempatan untuk memperbaiki nama kita di dunia sepak bola, sebisa mungkin kita upayakan supaya suporter tidak anarkis, pencapaian kita sudah bagus, sudah menembus 8 besar" Kata Kepala Desa

Kemungkinan jumlah Suporter yang datang pada hari Minggu besok akan lebih banyak dibandingkan kemarin, himbauan management tim untuk semua suporter agar tetap menjaga situasi yang kondusif tidak anarkis agar kita tidak terkena skorsing lagi dan bisa kembali berlaga untuk tahun depan. (Admin/10/06/2023)

0 comments

Leave a Reply