PMI Tuban Ganjar CTB Penghargaan

SEPUTAR MBULU - Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tuban memberikan penghargaan kepada komunitas anak pesisir Bulu yang tergabung dalam Coretan Tiang Bulu (CTB) sebagai salah satu mitra PMI dalam melaksanakan kegiatan donor darah.

Penghargaan itu diberikan langsung perwakilan Unit Tranfusi Darah PMI Kabupaten Tuban kepada Koordinator CTB Darsono usai pelaksanaan upacara HUT PMI ke-71 di halaman Kantor Pemerintah Daerah Kabupaten Tuban, Senin, 19 September 2016.

"Penghargaan ini sebagai wujud terima kasih atas partisipasi saudara dalam melaksanakan kegiatan donor darah," kata Kepala UTD PMI Kabupaten Tuban Didik Suharso seperti dikutip dalam undangan yang ditujukan kepada ketua CTB, beberapa waktu lalu.

Koordinator CTB Darsono mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan doroh darah CTB. "Dengan diberikannya penghargaan ini, semoga dapat menambah semangat bersosial kita semua pada sesama," katanya.

Selain CTB, PMI Kabupaten Tuban juga memberikan penghargaan serupa kepada sejumlah instansi pemerintah, perusahaan swasta, organisasi maupun komunitas kepemudaan yang selama ini turut membantu dan mendukung kegiatan donor darah.

CTB berupaya secara rutin melakukan kegiatan donor darah tiap tiga bulan sekali. Sejauh ini CTB telah melakukan kegiatan sosial itu sebanyak dua kali. Kegiatan pertama diselanggarakan di GOR Bancar pada pertengahan Mei 2016. Selanjutnya di SDN Bulujowo pada akhir Agustus lalu. (wak)

0 comments

Leave a Reply