KEMUNGKINAN PAUS GAGAL ROAD TO PENANGGUNGAN




Sekelompok anak alam dari desa Bulu PAUS mengurungkan niatnya untuk berangkat ke Gunung Penanggungan guna melaksanakan pengibaran bendera. Yang awalnya di prediksikan bakal ada sekitar 10 anak yang bakal berangkat kini menjadi 3 anak.

Menjelang hari pemberangkatan dua anak menyatakan batal berangkat karena keadaan yang tidak mendukung.

“Sebenarnya kondisi saya kurang fit dan saya gak yakin kalau bisa menyelesaikan pendakian jika nanti saya ikut” kata Nur Hisyam

Sementara itu Darsono gagal berangkat karena kondisi keuangannya yang mepet.

“Sebenarnya saya ingin berangkat tapi Kondisi keuangan saya mepet, apalagi dirumah nganggur seperti ini” Kata Darsono

Dengan berkurangnya dua anggota yang gagal berangkat kemungkinan PAUS urungkan niatnya untuk kibarkan merah putih di Gunung Penanggungan. [Enha]

0 comments

Leave a Reply